IQRO' - BACALAH

Master Of Tutorial

Cari

Home » » Fitur Terbaru Pengikut Google+ di Blogger (kunjungan semakin banyak)

Fitur Terbaru Pengikut Google+ di Blogger (kunjungan semakin banyak)

Halo juragan... Kini google menambahkan fitur baru pengikut google+ (google+ followers) bagi para pengguna blog gratisnya, blogger. Fitur ini memungkinkan pengguna blogger untuk menambahkan gadget pengikut google+ di website mereka.

Dengan adanya gadget followers di website, maka pengguna bisa dengan mudah menambahkan pemilik situs tersebut ke dalam lingkaran mereka hanya dengan sekali klik. Selain itu, jumlah pengikut google+ yang ditampilkan di website bisa dilihat oleh pengguna, sehingga menambah minat mereka untuk bergabung ke dalam lingkaran komunitas google+ yang dilihatnya.


Dengan penambahan fitur-fitur baru di google+, maka pengguna google+ semakin bertambah dari waktu ke waktu. Hal ini mungkin saja bisa menjadikan ancaman serius bagi jejaring sosial lainnya, terutama facebook. Maka tak heran lagi jika facebook juga menambahkan fitur-fitur barunya untuk mematahkan circle google+ yang semakin tajam.


Kini pengguna blogger bisa dengan mudah mendapatkan banyak followers dengan menambahkan gadget pengikut google+ yang ada di dasbor blogger ke website mereka. Dengan semakin banyaknya followers yang dimiliki oleh seorang webmaster, maka tentu saja hal ini akan menambah trafik blog yang berasal dari followers mereka.

Fitur apa lagi yang akan ditambahkan oleh google di google+ berikutnya? Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya sambil menikmati jejaring sosial terbaru milik google ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas saran & kritiknya !!

Luas Lingkaran

MENGHITUNG LUAS LINGKARAN

Nilai jari-jari   = 

Terbaru

Lokasi Master of Tutorial

Anda Pengunjung ke :

Translate

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.