IQRO' - BACALAH

Master Of Tutorial

Cari

Home » » APLIKASI MERUBAH FOTO MENJADI KARTUN UNTUK ANDROID

APLIKASI MERUBAH FOTO MENJADI KARTUN UNTUK ANDROID

CARA MEMBUAT FOTO MENJADI KARTUN UNTUK ANDROID
Aplikasi terbaru cara membuat foto menjadi kartun di Android ini bernama momentcamera yang baru dirilis nopember 2013 yang akhir-akhir ini begitu banyak dicari dan sangat populer. Aplikasi edit foto Android ini dapat merubah foto menjadi kartun yang membuat foto Anda menjadi unik dan tentunya sangat menarik. Anda bisa menambah berbagai efek serta memasukkan foto ke dalam frame atau bingkai. Itulah kenapa edit foto ini banyak digunakan di berbagai negara termasuk Indonesia.

Mungkin sebelumnya Anda hanya dapat menggunakan aplikasi merubah foto menjadi kartun secara online atau menggunakan photoshop. Akan tetapi sekarang Anda bisa download dan menginstalnya di hp Android Anda dengan cara mudah dengan hasil yang cukup bagus. Anda bisa memdapatkan aplikasi ini lewat google play yang di mana situs resmi ini banyak menyediakan aplikasi khususnya untuk Android.
Anda juga bisa langsung berbagi hasil edit foto ke facebook maupun instragram.

Aplikasi ini masih menggunakan bahasa cina akan tetapi banyak panduan yang disediakan. Selain itu di sini Anda juga bisa download panduannya dalam bahasa Indonnesia.

Semoga bermanfaat

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas saran & kritiknya !!

Luas Lingkaran

MENGHITUNG LUAS LINGKARAN

Nilai jari-jari   = 

Terbaru

Lokasi Master of Tutorial

Anda Pengunjung ke :

Translate

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.