IQRO' - BACALAH

Master Of Tutorial

Cari

Home » » FREE CALL ATAU TELEPON GRATIS LEWAT NIMBUZZ

FREE CALL ATAU TELEPON GRATIS LEWAT NIMBUZZ

FREE CALL ATAU TELEPON GRATIS LEWAT NIMBUZZ

Nimbuzz merupakan software gratis berbasis layanan SIP seperti Voip, yang memungkinkan pengguna untuk melakukan panggilan telepon melalui koneksi internet secara online.
Tidak ada roaming maupun biaya jaringan yang di bebankan, ini benar-benar menghemat biaya apa lagi jika memiliki jaringan WiFi.

Di sini juga memungkinkan bagi pengguna membuat room yang dapat di gunakan secara umum maupun secara privasi yang bisa dibuat berkumpul bersama teman-teman dalam sebuah group. Anda juga bisa mencari teman dengan cara masuk room yang sudah tersedia.

Pengguna bisa download melalui ponsel maupun pc di www.nimbuzz.com. Di sini dapat di temukan panduan pengaturan dan konfigurasi yang cukup mudah.

Jika mempunyai account Facebook, Yahoo, Windows Live Messenger, Google Talk, ini memungkinkan untuk login secara bersamaan, sehingga mudah terhubung dengan teman.

Untuk dapat melakukan telepon gratis gunakan handphone nokia dengan dukungan symbian dan android. Download aplikasinya di www.nimbuzz.com., dan instal pada ponsel maupun pc.

Telepon gratis ini dapat dilakukan melalui pc ke pc, hp ke hp, maupun pc ke hp.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas saran & kritiknya !!

Luas Lingkaran

MENGHITUNG LUAS LINGKARAN

Nilai jari-jari   = 

Terbaru

Lokasi Master of Tutorial

Anda Pengunjung ke :

Translate

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.